Desain konseptual Tenda membrane

Jaya Mandiri Teknik Tenda membrane solusi dan inovasi didirikan untuk memberikan kemampuan desain lanjutan.

Kepada klien kami dengan memanfaatkan konsep 3d model sebagai prototipe dan untuk menjelaskan visualisasi nyata dari hasil akhir yang akan dibuat.

Kemampuan visualisasi yang komprehensif ini memungkinkan klien untuk lebih memahami solusi struktur yang lebih nyata. Antara kontruksi besi dan kain.

Pihak kami yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan klien.
Jaya mandiri teknik memiliki pendekatan progresif terhadap inovasi dan kreativitas.

Tim desain kami terdiri dari Desainer Industri dan Arsitek yang memahami dasar-dasar bentuk, bentuk dan fungsi kreativitas.

Sehingga kemampuan teknis mereka memungkinkan klien untuk mendapatkan wawasan unik ke dalam versi 3D dari konsep yang cocok untuk konstruksi yang direncanakan.

Gambar model 3D yang diwakili dalam format gambar biasanya mewakili produk aktual dan akhir dan merupakan titik awal untuk mengubah konsep menjadi kenyataan.

Perancang desain kami juga memainkan peran penting dalam menyiapkan model 3D dari struktur untuk analisis teknik.

Model ini memungkinkan pihak Teknis Penjualan kami untuk melakukan analisis rekayasa awal dan menentukan apakah strukturnya stabil. Apakah tenda membrane nya terbentuk dengan benar, dan apakah itu terlalu ditekankan atau dalam posisi ke yang lain.

Terakhir, kami Perkiraan bahwa dengan informasi yang cukup tentang ukuran dan berat dari unsur-unsur yang menopangnya. Pada akhirnya akan mengarah kepada perkiraan estimasi biaya dalam proposal kami.

Dari sinilah Jaya Mandiri Teknik Memiliki keunggulan dan membedakan kami dari para pesaing kami dengan memberikan keunggulan dan keuntungan bagi klien kami.

tenda membrane
solusi dan inovasi tenda membrane

Desain berkelanjutan

Dengan Desain Berkelanjutan sebagai salah satu masalah paling penting dalam arsitektur saat ini.

Desainer tidak hanya berfokus pada bahan ramah lingkungan. Tetapi juga mendidik klien mereka tentang manfaat pendekatan desain mereka.

Penggunaan bahan-bahan mereka dan metode konstruksi mereka untuk mencapai Hasil yang maksimal.

Tujuan penting dari Desain Berkelanjutan adalah untuk menghasilkan tempat, produk, dan layanan.

Dengan cara yang mengurangi penggunaan sumber daya yang tidak terbarukan, meminimalkan dampak lingkungan, dan menghubungkan orang dengan lingkungan alam dalam tiga komponen utama: Desain, Bahan, dan Konstruksi.

Bahan kain juga dapat berkontribusi dalam Desain Lingkungan dan Energi. Dalam kategori seperti: pencahayaan alami, desain inovatif, dan penggunaan material yang dapat dikurangi dan didaur ulang.